Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Laga El Clasico Masuk Pasar Gelap

By Verdi Hendrawan - Jumat, 21 Maret 2014 | 00:10 WIB
Tiket El Clasico
pistonjw.blogspot.com
Tiket El Clasico

Tiket untuk menyaksikan laga El Clasico antara Real Madrid menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu pada Senin (24/3) dini hari WIB, kini masih dijual hingga sebesar 900 euro atau lebih dari 14 juta rupiah. Hal ini dikarenakan perdagangan yang terjadi di pasar gelap.

Tiket untuk menyaksikkan laga El Clasico itu secara resmi telah terjual habis, meskipun masih bisa didapat pada hari pertandingan digelar dengan jumlah yang sedikit. Namun, penjualan tiket tersebut belum berhenti hingga saat ini di pasar gelap.

Seperti yag dilansir AS, bahwa harga resmi tiket El Clasico sebenarnya hanya berkisar antara 70 hingga 340 euro (1,1 hingga 4,4 juta rupiah), namun sebagian calon penonton nekat membeli tiket dari sumber yang tidak resmi.

Di pasar gelap, harga tiket dijual mulai dari 300 (4,7 juta rupiah) hingga 900 euro (14 juta rupiah), demi menyaksikan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Lionel Messi, dan Neymar Junior saling berhadapan di Santiago Bernabeu.

Selisih empat poin yang kini menjadi jarak antara Barcelona dengan Real Madrid di klasemen La Liga, membuat raksasa Catalonia itu membutuhkan kemenangan untuk memperkecil ketertinggalan. Bila tidak, jarak tersebut bisa menjadi tujuh poin dan semakin tenggelam di posisi ketiga dan sangat sulit untuk bisa menyusul.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X