Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Goetze dan Schurrle Asyik Double Date

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 April 2015 | 15:40 WIB
Mario Goetze dan Andre Schurrle beserta pasangannya masing-masing.
Instagram
Mario Goetze dan Andre Schurrle beserta pasangannya masing-masing.

Mario Goetze dan Andre Schurrle memang musuh di atas lapangan. Namun, bila di luar arena, dua penggawa timnas Jerman itu akrab sebagai sahabat.

Pada Sabtu (11/4), Goetze membantu Bayern Muenchen menang 3-0 atas Eintracht Franfurt di pentas Bundesliga. Di hari yang sama, Schurrle ikut berkontribusi saat Wolfsburg membungkam Hamburg 2-0.

Untuk merayakan hasil positif tersebut, Goetze dan Schurrle menikmati santap bersama di sebuah restoran. Acara tersebut spesial karena mereka membawa pasangan masing-masing. Ya, ini adalah kencan ganda alias double date.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram, dua pasang sejoli itu berpose dengan wajah semringah. Montana Yorke mendampingi Schurrle, sedangkan Ann-Kathrin Broemmel menemani Goetze.

"Waktu yang sangat menyenangkan. Selalu senang untuk memiliki teman baik," demikian yang tertulis di akun Instagram Schurrle.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X