Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Jamin Coleman Tak ke Pergi ke United

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Maret 2014 | 22:47 WIB
Seamus Coleman
Getty Images
Seamus Coleman

Manajer Everton, Roberto Martinez, mengklarifikasi kabar yang menyebut Seamus Coleman bakal mendarat di Manchester United. Ia menjamin bahwa kabar tersebut hanya omong kosong.

Beberapa hari belakangan ini sejumlah media Inggris mengabarkan bahwa United tengah berupaya mendekati Coleman. Bahkan mereka dikabarkan sudah coba negosiasi dengan Everton guna mendapatkan gelandang asal Republik Irlandia itu.

Namun, Martinez segera membantahnya. Ia menegaskan bahwa pihaknya tak pernah negosiasi dengan siapapun mengenai transfer Coleman.

"Itu pasti Seamus Coleman yang lain. Kami tidak pernah berbicara dengan siapapun," tutur sang manajer seperti dikutip Fox Sports.

"Coleman memiliki musim yang sangat bagus dan kami ingin melanjutkannya. Dalam 10 pertandingan ke depan, sangat penting bagi dia untuk menunjukkan performa dia seperti saat ini," imbuh Martinez.

United bukanlah satu-satunya klub yang tertarik pada Coleman. Sebab, Arsenal juga dikabarkan tertarik kepada pemain 25 tahun tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X