Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Tidak Merasa Posisinya Terancam

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 September 2014 | 23:59 WIB
Rafael Benitez
Paulo Bruno/Getty Images
Rafael Benitez

Buruknya awal musim Napoli di Serie A, sempat mencuatkan rumor bahwa pelatih Rafael Benitez kini tengah terancam akan dipecat. Namun, hal tersebut dibantah oleh pelatih asal Spanyol itu.

Benitez merasa bahwa pemecatan dirinya pada saat ini bukanlah sebuah solusi bagi Napoli untuk bisa semakin lebih baik. Benitez pun mengaku belum menerima teguran apa pun dari jajaran direksi klub atas hasil yang didapat tim, terutama setelah mendapatkan hasil imbang 3-3 atas Palermo.

"Sangat jelas bahwa tim ini sangat membutuhkan bantuan saat ini. Kami berhasil mencetak tiga gol dan seharusnya bisa memiliki lebih banyak lagi dan tidak mendapatkan penalti yang bisa saja menjadi penentu," kata Benitez kepada Sky Sport Italia.

"Apakah saya merasa terancam? Tidak. Saya belum berbicara dengan presiden, tapi saya tidak perlu berbicara dengannya untuk bertanya apakah posisi saya tengah terancam atau tidak. Tim ini telah tampil semakin baik dari sebelumnya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X