Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonera Terhindar dari Bencana Terburuk

By Beri Bagja - Kamis, 25 September 2014 | 22:30 WIB
Daniele Bonera (kiri), dinilai tampil jelek.
Marco Luzzani/Getty Images
Daniele Bonera (kiri), dinilai tampil jelek.

2 di markas Empoli pada Selasa kemarin. Satu pemain I Rossoneri menjadi sorotan media-media di Italia.

Sosok yang dimaksud ialah bek Milan, Daniele Bonera. Sorotan bukan karena aksi-aksi hebat, melainkan dirinya dicap bertanggung jawab atas terciptanya dua gol Empoli. Pemain berusia 33 tahun itu gagal mencegah terjadinya torehan Empoli kendati berada dekat pencetak gol musuh.

Sportmediaset memberi nilai empat alias terendah di laga itu untuk Bonera. Untung bagi bek veteran itu, dia terhindar dari bencana terburuk. Empoli memprotes wasit setelah lengan Bonera tampak mengenai boal di area terlarang. Namun, wasit Giampaolo Calvarese tak menunjuk titik putih bagi Empoli karena menilai kejadian itu tak disengaja.

"Saat kami menghadapi tim besar, wasit selalu taktu menjatuhkan keputusan untuk mereka. Saya seharusnya tak bilang begitu, tapi wasit juga mesti lebih pengertian," kata bos Empoli, Maurizio Sarri, kepada Sky.

Sarri diusir wasit keluar area teknik karena melakukan protes pada jeda antarbabak.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X