Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Pertimbangkan Francesco Guidolin?

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 25 September 2014 | 22:07 WIB
Francesco Guidolin
Getty Images
Francesco Guidolin

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dilaporkan mempertimbangkan alternatif untuk pengganti Rafael Benitez dan nama Francesco Guidolin tampaknya seperti nama yang panas saat ini.

Krisis Napoli yang sedang berlangsung, diperburuk oleh hasil imbang 3-3 melawan Palermo, Kamis (25/9). Posisi Benitez pun kini diambang ketidak jelasan.

Beberapa kandidat diduga telah dipersiapkan, termasuk Luciano Spalletti, tapi pelatih Tuscan itu masih terikat kontrak dengan Zenit St Petersburg.

Roberto Mancini dipandang sebagai pilihan lain, meskipun Mediaset merilis ia mungkin tidak antusias mengambil tim untuk pertengahan musim.

Nama lainnya adalah Guidolin, yang mengakhiri empat tahun kariernya sebagai pelatih di Udinese di musim panas ini untuk mengambil peran sebagai pengawas teknis dengan Zebrette.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X