Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaga Tahan Barcelona Berkat Video Pertandingan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 September 2014 | 21:29 WIB
Weligton de Oliveira (kanan)
JORGE GUERRERO/GETTY IMAGES
Weligton de Oliveira (kanan)

Malaga secara mengejutkan mampu menahan Barcelona yang tampil hampir dengan kekuatan penuh. Namun, hasil itu bukan hal yang kebetulan dan penuh dengan keberuntungan.

Hal ini diakui oleh Weligton De Oliveira yang mengakui bahwa pelatih dan rekan-rekannya sudah sangat sering menyaksikkan ulang video pertandingan Barcelona. Selain itu, tentu perjuangan dan penampilan baik menjadi faktor utama.

"Semua pemain memainkan permainan yang hebat, jadi saya ingin mengucapkan selamat kepada semua orang. Ini sangat tidak mudah untuk mengimbangi pemain yang dimiliki Barca," kata Weligton.

"Namun, selama beberapa hari terakhir kami telah menyaksikan banyak video mereka dan kami berhasil menerapkan ide-ide kami ke dalam praktek di lapangan," katanya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X