Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Illarramendi Jadi Incaran Dua Klub Premier League

By Verdi Hendrawan - Rabu, 15 April 2015 | 03:25 WIB
Asier Illarramendi
Helios de la Rubia/Getty Images
Asier Illarramendi

Keberadaan gelandang Asier Illarramendi bersama Real Madrid diprediksi tidak akan lama lagi karena jumlah kesempatan bermain. Tawaran yang datang dari Arsenal dan Liverpool sepertinya akan menguntungkan sang pemain dan juga Los Merengues.

Illarramendi yang didatangkan Real Madrid dari Real Sociedad pada awal musim 2013/14 selalu gagal menjadi bagian dari tim utama. Padahal ia didatangkan dengan harga yang sang tinggi, 30 juta euro.

Arsenal dan Liverpool dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 25 juta euro untuk mendapatkan Illarramendi. The Reds dikabarkan menjadi klub yang paling serius untuk memiliki pemain berusia 25 tahun itu sebagai pengganti Steven Gerrard yang akan pergi di akhir musim ini.

Hal ini akan menjadi kesempatan yang baik bagi Illarramendi untuk bisa menyelamatkan kembali kariernya sebagai pesepak bola. Selain itu, hal ini juga akan menguntungkan bagi Real Madrid untuk mendapatkan kembali dana yang telah mereka keluarkan, meski tidak sama besarannya.

Illarramendi sebelumnya sempat mengatakan bahwa dirinya masih sangat bahagia berada di Santiago Bernabeu. Namun, bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, Francisco 'Isco' Alarcon, Sami Khedira, dan Lucas Silva di Los Merengues hanya akan membuat dirinya menjadi penghangat bangku cadangan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X