Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vettel: Ricciardo Membuat Hidup Saya Sulit

By Oka Akhsan M. - Kamis, 25 September 2014 | 21:21 WIB
Sebastian Vettel (kanan) dan Daniel Ricciardo.
Mark Thompson/Getty Images
Sebastian Vettel (kanan) dan Daniel Ricciardo.

Juara dunia Formula 1 2013, Sebastian Vettel, mengakui rekan setimnya di Red Bull, Daniel Ricciardo, membuat hidupnya sulit pada musim 2014.

Vettel tak mampu mereplika performa hebatnya saat meraih titel lomba jet darat dalam empat tahun terakhir. Saat Ricciardo sudah tiga kali menang, Vettel belum pernah mencicipi manisnya naik podium utama.

Meski demikian, Vettel tak berencana meninggalkan Red Bull untuk bergabung dengan Ferrari pada 2015.

"Saya masih terikat kontrak dengan Red Bull untuk musim depan, jadi saya akan bertahan," kata pebalap asal Jerman itu kepada Sport Bild.

"Saya masih ingin meraih banyak hal bersama Red Bull. Saya akan melakukan segalanya untuk kembali mendominasi," ujarnya.

Vettel juga tak ragu memberikan pujian buat Ricciardo. "Daniel telah melakukan pekerjaan hebat dan itu bagus buat tim walau membuat hidup saya sulit. Tandanya mobil kami tak begitu buruk," kata Vettel.

Vettel meraih hasil terbaiknya pada musim ini saat finis kedua di GP Singapura (21/9). Ia kini bercokol di posisi kelima klasemen sementara dengan 124 poin, terpaut 57 angka dengan Ricciardo yang berada di peringkat ketiga.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X