Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Harus Lebih Baik Di Laga Derbi Merseyside

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 25 September 2014 | 19:56 WIB
Bryan Oviedo
Getty Images
Bryan Oviedo

Everton memetik hasil negatif di dua pertandingan terakhir. Bryan Oviedo menegaskan timnya perlu segera berbenah dan memperbaiki performa karena laga terdekat akan menghadapi rival satu kota sekaligus partai penting dan sulit, Liverpool.

Everton mengalami kekalahan 2-3 di laga terakhir Premier League saat menjamu Crystal Palace di Goodison Park. Mereka juga mengalami kekalahan telak 0-3 dari Swansea City saat melakoni laga di babak ketiga Piala Capital One.

Di laga selanjutnya Everton akan menjalani partai sulit melawan Liverpool di Anfield, Sabtu (27/9). Dengan performa seperti di dua laga sebelumnya tentu akan sulit bagi Bryan Oviedo cs. untuk dapat memetik kemenangan, sedangkan laga derbi Merseyside melawan Liverpool sarat dengan gengsi.

"Sekarang kami perlu mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya karena itu adalah salah satu yang paling penting. Pertandingan paling penting sekarang adalah laga derbi melawan Liverpool," kata Oviedo.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Everton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X