Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Sebut Juventus Masih Perlu Ditingkatkan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 25 September 2014 | 19:40 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri merasa beruntung bisa melatih Juventus dengan komposisi pemain dan organisasi permainan yang sudah luar biasa. Akan tetapi, Allegri tetap yakin La Vecchia Signora masih perlu ditingkatkan.

Skuat Juventus tidak mengalami banyak perubahan sejak Antonio Conte memutuskan untuk mencopot jabatan. Massimiliano Allegri pun mendapatkan warisan hebat untuk bisa menangani juara bertahan tiga musim terakhir Serie A tersebut.

"Setiap pelatih melatih dengan cara yang mereka pikir sebagai yang terbaik dan memiliki cara berbeda dalam mengekspresikan ide-ide. Juventus di bawah kendali Conte memiliki tiga tahun dengan hasil luar biasa," kata Allegri.

"Saya beruntung bisa menjadi pelatih Juventus. Saya pikir setiap pertandingan berlangsung selama 90 menit dan Anda perlu membacanya. Saya diwarisi tim dengan organisasi permainan yang luar biasa. Akan tetapi, tim ini masih perlu banyak ditingkatkan," ujar dia.

Juventus kembali merangsek ke puncak klasemen sementara Serie A musim ini usai memetik kemenangan 3-0 atas Cesena. Arturo Vidal mencetak dua gol dan satu gol tambahan ditorehkan Stephan Lichtsteiner.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X