Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toure: Liverpool Tidak Boleh Lengah Lawan Everton

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 25 September 2014 | 18:58 WIB
Kolo Toure
Getty Images
Kolo Toure

Pemain bertahan Kolo Toure memperingatkan rekan satu timnya untuk tidak melakukan kesalahan seperti yang dilakukan saat melawan Middlesbrough di Piala Capital One saat menghadapi Everton. Liverpool akan menjamu Everton di Anfield, Sabtu (27/9).

Melawan tim beda kasta Middlesbrough, Liverpool kesulitan memetik kemenangan. The Reds bahkan harus menjalani adu penalti untuk bisa memastikan kemenangan setelah hanya bermain imbang 2-2 selama 120 menit. Di pertandingan tersebut lini pertahanan skuat Brendan Rodgers terlihat lemah dalam membendung serangan.

"Kami akan belajar dari kesalahan yang dilakukan dan mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan sulit. Kami mengalahkan mereka 4-0 musim lalu," kata Toure.

"Saya yakin sekarang mereka akan tahu bahwa kami sangat cepat dalam menyerang. Kami tidak bisa tentang pertandingan lain di depan, kami harus fokus menghadapi Everton dan mengerahkan segalanya di laga ini," ujar sudara kandung Yaya Toure itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X