Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Laurentiis Masih Percaya kepada Rafael Benitez

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 September 2014 | 18:36 WIB
Aurelio De Laurentiis (kanan) dan Rafael Benitez.
CARLO HERMANN/GETTY IMAGES
Aurelio De Laurentiis (kanan) dan Rafael Benitez.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dikabarkan masih memiliki kepercayaan penuh pada diri pelatih Rafael Benitez. Meskipun penampilan Il Partenopei di awal musim 2014/15 terbilang buruk.

Hingga pekan ke-4 Serie A, Napoli hanya mampu meraih empat poin. Setelah berhasil mengalahkan Genoa di partai pembuka, Partenopei kalah 0-1 dari Chievo Verona, Udinese, serta imbang 3-3 saat menjamu Palermo.

Hal tersebut sempat membuat posisi Benitez sebagai pelatih Napoli tengah terancam pemecatan. Namun, surat kabar Il Mattino mengabarkan bahwa De Laurentiis saat ini tidak tengah mempertimbangkan untuk mencari pelatih baru setelah pertandingan kontra Palermo.

Namun, bukan berarti posisi Benitez sepenuhnya aman. Il Mattino juga mengabarkan bahwa para petinggi klub baru akan mengevaluasi situasi tim setelah pertandingan kandang menghadapi Torino. Pasalnya De Laurentiis kini tengah berada di Amerika Serikat untuk kembali membicarakan hal mengenai penjualan segabian besar saham klub yang dimilikinya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Il Mattino


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X