Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jalani Debut, Van Ginkel Harus Absen Empat Pekan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 September 2014 | 17:08 WIB
Marco van Ginkel
VI-Images/Getty Images
Marco van Ginkel

2 itu baru berjalan 30 menit, pemain asal Belanda itu harus ditarik keluar.

Pada pertandingan tersebut, Van Ginkel untuk pertama kalinya bermain bersama Milan dan juga tampil sebagai pilihan utama pelatih Filippo Inzaghi. Namun, pemain berusia 21 tahun itu harus diganti oleh Giacomo Bonaventura di pertengahan babak pertama.

Milan mengonfirmasi bahwa Van Ginkel mengalami kerusakan pada ligamen engkelnya. Namun, Rossoneri belum mengetahui berapa lama cedera tersebut bisa pulih, karena harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut.

Namun, La Gazzetta dello Sport meyakini bahwa Van Ginkel akan dipastikan absen di pertandingan menghadapi Cesena dan Chievo, serta pertandingan kontra Verona usai jeda pertandingan internasional.

Van Ginkel dipercaya akan absen setidaknya selama empat pekan dan baru akan kembali bisa dimainkan bersamaan dengan pilihnya Diego Lopez dan Riccardo Saponara dari cederanya masing-masing.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X