Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Made Wirawan, Contoh dan Penyemangat M. Natshir

By Suryo Wahono - Selasa, 7 April 2015 | 01:23 WIB
M. Natshir kemungkinan turun sebagai starter kontra Lao Toyota FC.
Peksi Cahyo/Bolanews
M. Natshir kemungkinan turun sebagai starter kontra Lao Toyota FC.

Absennya kiper senior, I Made Wirawan, yang menjalani pemulihan setelah terkena benturan di kepala, membuka kesempatan buat kiper muda Persib, Muhammad Natshir, untuk mengawali debutnya  di ajang Piala AFC 2015.

Pelatih Persib,Emral Abus memberi sinyal akan menurunkan Natshir yang tampil gemilang mengawal ganwang Indonesia di Pra Piala Asia U-23.

"Deden (Natshir) lebih siap dibandingkan Shahar yang datang belakangan ke Laos," kata Emral.

Shahar memang tidak berangkat bersama rekan-rekannya di Maung Bandung yang meninggalkan Bandung, Minggu (12/4). Shahar baru tiba di Vientiane sehari jelang pertandingan.

Emral juga menilai penampilan apik Natshir bersama timnas U-22 juga jadi salah satu pertimbangan. Kini saatnya Persib memberikan kepercayaan kepadanya untuk tampil sebagai starter sekaligus membuktikan kemampuan.

Natshir mengaku tak mau menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan sang pelatih dan akan berupaya memberikan hasil postif untuk Persib pada laga tandang ini.

"Saya akan berusaha tampil lepas tanpa beban. Penampilan bang Made dalam mengawal gawang Persib dan timnas menjadi contoh dan penyemangat buat saya," tutur  Natshir.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X