Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Besok, Benitez Umumkan Tinggalkan Napoli ke City?

By Verdi Hendrawan - Rabu, 15 April 2015 | 00:39 WIB
Rafael Benitez
Giuseppe Bellini/Getty Images
Rafael Benitez

Pelatih Rafael Benitez dikabarkan akan mengakhiri aksi tutup mulutnya kepada media mengenai masa depannya pada musim depan besok, Rabu (15/4) waktu setempat. Beberapa kabar mengatakan bahwa mantan manajer Liverpool itu akan segera bergabung dengan Manchester City.

Setelah sempat gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan, Napoli akhirnya berhasil menghentikan traihan buruk itu saat menghadapi Fiorentina. Hal ini membuat larangan yang diberlakukan oleh Presiden Aurelio de Laurentiis untuk berbicara kepada media sejak dikalahkan Lazio di semifinal Coppa Italia pun berakhir.

Selain itu, para pemain pun kini sudah bisa kembali ke rumah masing-masing dan bertemu dengan keluarganya setelah dihentikannya pemusatan latihan yang diberlakukan De Laurentiis sebagai hukuman dari kegagalan meraih kemenangan.

Seperti yang dikabarkan oleh Daily Mail, Benitez dipercaya akan mengungkapkan akhir kebersamaannya dengan Napoli. Hal ini dikarenakan pelatih berusia 54 tahun itu akan menerima tawaran menangani Manchester City musim depan.

Ini bukan kali pertama Benitez dikaitkan akan menggantikan Manuel Pellegrini sebagai pemain City. The Charming Man, sebutan Pellegrini dari fan City, dipercaya akan dipecat setelah Citizen tampil buruk di musim ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X