Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewis Hamilton Waspadai Ancaman Ferrari di Sakhir

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 April 2015 | 15:15 WIB
Lewis Hamilton, start terdepan di Sakhir.
Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton, start terdepan di Sakhir.

Lewis Hamilton berhasil mencatatkan waktu tercepat pada sesi kualifikasi GP Bahrain, Sabtu (18/4). Catatan bagus yang dibuat oleh Hamilton membuatnya mengawali balapan utama dari posisi terdepan.

Meski akan mengawali balapan dari posisi terdepan, Hamilton tidak ingin lengah. Ia sadar betul duo Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen, akan menghadirkan ancaman.

Kewaspadaan Hamilton muncul karena penampilan bagus Ferrari sepanjang sesi persiapan. Pebalap asal Inggris itu tidak ingin melewatkan kesempatan menjadi pemenang karena kesalahan sendiri.

"Kami melihat Ferrari bisa melesat cepat di trek lurus. Oleh karena itu, kami ingin mengatur penggunaan ban di balapan utama dengan sebaik mungkin," tutur Hamilton.

"Saya tidak tahu seberapa dekat jarak kami dengan Ferrari, tapi kami tidak ingin membuang kesempatan. Seperti di Malaysia, setiap kali saya meningkatkan kecepatan Ferrari selalu punya taktik," kata Hamilton.

STARTING GRID


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Autosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X