Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Faktor Historis,Tingkatkan Performa, dan Relaksasi

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Maret 2014 | 17:08 WIB
Persebaya Surabaya, juga berlatih di Surabaya.
www.persebaya.co.id
Persebaya Surabaya, juga berlatih di Surabaya.

Selain faktor historis, keputusan memilih Bali sebagai lokasi TC tak bisa dilepaskan dari suasana yang ditawarkan pulau yang masuk lima pulau terbaik dunia versi BBC Travel (2011) itu.

Dikenal sebagai tujuan wisata yang memiliki pesona alam serta budaya yang sulit ditampik, Bali bisa memberikan relaksasi bagi seluruh punggawa di tengah padatnya aktivitas berkompetisi sembari membangun kekuatan menyongsong lanjutan LSI 2014.

“Bali tempat yang pas untuk latihan dan refreshing,” kata Joko Susilo, asisten pelatih Arema. Meski begitu, klub menegaskan fokus utama di Bali adalah untuk menggenjot kekuatan, bukan liburan.

“Semua harus berkaitan dengan upaya peningkatan performa tim. Tujuan ke Bali hanya untuk mencari suasana baru agar pemain tidak jenuh,” kata Diar Kusuma Putra, Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) selaku pengelola Persebaya.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Aning Jati, Fahrizal Arnas, Yan Daulaka, Yosrizal




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X