Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Ingin Bawa Tren Positif ke Derbi Manchester

By Tulus Muliawan - Minggu, 23 Maret 2014 | 16:30 WIB
Wayne Rooney
Julian Finney/Getty Images
Wayne Rooney

sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga gengsi dan menentukan nasib kedua tim di akhir musim, apakah City akan juara atau United akan lolos ke Liga Champion.

Manchester United berhasil bangkit dari keterpurukan pada laga kontra Liverpool pekan lalu dengan dua kemenangan beruntun. Satu kemenangan berhasil diraih kontra Olympiacos di Liga Champion dan satu kemenangan lagi didapat di kandang West Ham.

Hasil itu membuat Wayne Rooney cs. semakin termotivasi untuk terus memperbaiki penampilan dan memastikan satu tempat di Liga Champion musin depan. Hingga pekan ke-31, United mengoleksi 51 poin.

"Tentu saja ini adalah pertandingan besar. Ini juga akan menjadi laga yang besar untuk City, untuk para fan, untuk para pemain, dan saya ingin kami menang," ucap Rooney kepada Sky Sports.

"Ini akan menjadi tantangan besar untuk kami, tapi kami harus memanfaatkan dua kemenangan terakhir untuk meningkatkan kepercayaan diri," tutur Rooney.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X