Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Cukup Puas Roma Tahan Imbang Man City

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 1 Oktober 2014 | 08:37 WIB
Francesco Totti
Getty Images
Francesco Totti

AS Roma memetik satu poin saat melakoni pertandingan sulit di markas Manchester City, Etihad Stadium, Rabu (1/10) dini hari WIB. Kendati demikian, Francesco Totti cukup puas dengan perolehan tersebut, bahkan membuatnya lebih optimistis bisa lolos dari babak penyisihan grup Liga Champion.

AS Roma bermain imbang 1-1 melawan Manchester City di babak penyisihan Grup E. Setelah sempat tertinggal lewat gol cepat Sergio Aguero dari titik penalti, Roma berhasil membalas dari gol yang diciptakan Francesco Totti.

"Berdasarkan 90 menit jalannya pertandingan kami mendapatkan peluang-peluang bagus dan memungkinkan untuk menang. Kami langsung tertinggal karena tendangan penalti dan kembali ke dalam permainan, namun tidak mudah melawan salah satu tim terkuat di Eropa," kata Totti.

"Kami membuktikan apa yang pantas didapat dan apa yang bisa kami lakukan di arena seperti ini. Target kami adalah menampilkan performa terbaik, berusaha lolos fase grup meski tidak mudah menghadapi lawan seperti Bayern Muenchen dan Manchester City. Akan tetapi, dengan permainan yang seperti ini, kami bisa lolos," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X