Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zenit Kembalikan Fokus Ke Liga Domestik

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Maret 2014 | 22:21 WIB
Zenit St. Petersburg
Getty Images
Zenit St. Petersburg

Kegagalan Zenit Saint Petersburg melaju ke babak perempat final Liga Champion meski sukses mengalahkan Borussia Dortmund di Westfalen, Rabu (19/3), disikapi secara positif oleh pemainnya, Domenico Criscito.

Bek kiri berkebangsaan Italia ini mengatakan, tersingkirnya Zenit bisa membuat mereka kembali fokus menjuarai Liga Rusia.

Hingga pekan ke-21, Zenit masih tertinggal tiga poin dari pimpinan klasemen sementara, Lokomotiv Moskow. Dengan sembilan pertandingan tersisa, peluang juara dari anak asuk Sergei Semak tersebut masih terbuka lebar.

Criscito, yang menjadi man of the match di pertandingan versus Dortmund berkat satu assistnya kepada Solomon Rondon, merasa optimis Zenit dapat mengakhiri musim dengan gelar juara Liga Rusia musim 2013/14.

"Kemenangan atas Dortmund sangat fantastis bagi kami. Namun keadaan yang kami miliki di leg pertama membuat semua menjadi sangat sulit," kata Criscito dalam kicauannya di Twitter.

"Terima kasih kepada fan yang selalu setia mendukung kami. Sekarang tugas kami tinggal satu, yakni memenangkan kejuaraan Liga Primer Rusia," ujar mantan pemain Genoa dan Juventus tersebut.

Laporan: Indra Citra Sena


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X