Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Habis di 2016, Rossi Ingin Tambah Lagi

By Tulus Muliawan - Rabu, 15 April 2015 | 14:00 WIB
Valentino Rossi, siap balapan hingga musim 2017.
Tulus Muliawan/Bolanews
Valentino Rossi, siap balapan hingga musim 2017.

seri selanjutnya.

Keyakinan Rossi juga berdampak pada motivasinya yang besar untuk terus bersaing di kancah balap MotoGP. Tak tanggung-tanggung, Rossi ingin memperpanjang kariernya di MotoGP setelah kontraknya bersama Yamaha habis pada musim 2016.

"Saya masih punya sisa kontrak dua tahun, tapi saya berharap kontrak itu bukanlah yang terakhir. Penampilan kami di Qatar dan Austin sangat baik, kami yakin bisa meraih hasil lebih baik di seri selanjutnya," kata Rossi.

"Memimpin klasemen setelah dua seri dilewati tidak terlalu penting karena kompetisi masih panjang. Tapi kami senang karena bisa tampil bagus di Austin, yang merupakan salah satu sirkuit tersulit buat kami," ujar Rossi.

Sebelumnya, Rossi juga mengungkapkan ambisi besar yang ingin dicapai tahun ini, yaitu meraih gelar juara dunia kedelapan di level MotoGP. Persaingan yang ketat membuat Rossi semakin termotivasi untuk tampil lebih baik.

"Saya merasa masih mampu bertarung untuk kembali memenangi balapan dan menjadi juara dunia tahun ini. Saya punya motivasi besar karena saya sangat mencintai profesi saya ini," ucap Rossi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X