Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Sherwood: Saya Pasti Akan Merekrut Pemain

By Beri Bagja - Kamis, 20 Maret 2014 | 21:10 WIB
Yevhen Konoplyanka
Getty Images
Yevhen Konoplyanka

Media lokal mengungkapkan bahwa Tottenham Hotspur sudah semakin dekat dengan bintang Ukraina, Yevhen Konoplyanka. Namun, hal itu dibantah bos Spurs, Tim Sherwood.

Mencuat kabar pada awal bulan ini bahwa Spurs melakukan kontak dengan Dnipro Dnipropetrovsk, klub empunya si pemain, terkait potensi transfer Konoplyanka ke White Hart Lane. Sherwood tak membantah hal itu, tapi ia memberikan catatan.

"Konoplyanka tentu salah satu sosok yang dibicarakan, tetapi belum ada kepastian apa pun," ujar Sherwood di Squawka.

Sang manajer sedang dalam sorotan seturut penurunan performa Spurs. Namun, ia yakin bakal tetap memimpin Tim Lili Putih musim depan. Guna mendukung agendanya, Sherwood membutuhkan suntikan kekuatan pemain baru. Konoplyanka cuma salah satu target.

"Saya pasti akan merekrut beberapa pemain. Transfer masuk ke klub ini hanya akan terjadi atas persetujuan saya," katanya lagi.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X