Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Badai Cedera Schalke Makin Parah

By Beri Bagja - Kamis, 20 Maret 2014 | 20:31 WIB
Benedikt Hoewedes
Dennis Grombkowski/Getty Images
Benedikt Hoewedes

Badai cedera seolah enggan menjauhi Schalke musim ini. Bukannya berkurang, problem fisik yang menggerogoti klub Jerman itu semakin menjalar. Kapten Benedikt Hoewedes menjadi korban teranyar.

Bek asal Jerman itu mengalami robek otot adduktor kiri, padahal ia baru pulih dari cedera paha. Problem itu dialami Hoewedes saat Schalke ditekuk Real Madrid pada duel leg II babak 16 besar Liga Champion (18/3).

Pihak klub mengonfirmasi bahwa sang pemain akan absen selama beberapa pekan mendatang. Jelas kabar buruk mengingat Schalke sudah lebih dulu ditinggal Christian Fuchs (cedera lutut), Felipe Santana dan Atsuto Uchida (hamstring), plus Jan Kirchoff (pergelangan kaki).

Selain mereka, Jefferson Farfan, Marco Hoeger, Dennis Aogo (lutut), serta Christian Clemens (pinggang), juga masih berkutat dengan cedera.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X