Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Beruntung, Cedera Van Ginkel Tidak Serius

By Tulus Muliawan - Jumat, 26 September 2014 | 01:00 WIB
Marco Van Ginkel, menepi sebulan.
AFP/Getty Images
Marco Van Ginkel, menepi sebulan.

2. Engkel kanan gelandang Belanda itu terkilir sehingga harus masuk ruang medis Milan.

Sehari berselang, AC Milan akhirnya mengabarkan info resmi bahwa Van Ginkel harus absen setidaknya selama sebulan. Namun, Van Ginkel menepis rumor yang menyebut cedera di kakinya cukup parah.

"Setelah cedera, saya mencoba untuk bermain lagi, tapi tidak bisa. Cedera saya tidak terlalu parah. Saya harap bisa kembali ke lapangan dalam beberapa pekan," tutur bintang tim nasional Belanda U-21 tersebut.

Saat ditanya soal pengalaman yang didapat di laga debut, Van Ginkel menyebut bahwa dirinya belum puas dengan apa yang ia tampilkan. Apalagi tidak bisa bermain penuh.

"Saya rasa saya cocok dengan sepak bola Italia. Milan adalah klub hebat meski tahun ini kami tidak bermain di Liga Champion. Saya merasa nyaman di sini," ucap Van Ginkel.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X