Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Siapkan Uji Coba

By Editor Eko Widodo - Kamis, 20 Maret 2014 | 19:28 WIB
nunk

Libur kompetisi LSI dirasa terlalu panjang bagi Mitra Kukar. Pasalnya, performa tim sedang menanjak.

Dikhawatirkan pemain kehilangan sentuhan karena akan lama tak merasakan atmosfer kompetisi. Laga terakhir Mitra adalah saat menghadapi Persiba Bantul (16/3). Mereka akan kembali bermain saat menghadapi Persiba Balikpapan dalam derbi Kalimantan (12/4). Berarti Zulham Zamrun dkk. libur hampir satu bulan.

“Libur kompetisi saat ini cukup panjang. Saya memberi libur kepada pemain sebelum kembali berlatih seperti biasa. Setelah itu kami akan melakukan uji coba di Bali,” kata Stefan Hansson, pelatih Mitra Kukar.

Tim berjulukan Naga Mekes itu menutup kompetisi sebelum libur dengan menduduki puncak klasemen dengan 13 poin dari tujuh pertandingan. Namun, Hansson menegaskan tim tak terlena, apalagi persaingan di Grup 2 sangat ketat.

“Tidak ada pertandingan yang mudah dilewati. Menghadapi Persiba Bantul saja kami harus bekerja keras meskipun akhirnya menang,” ujar Hansson.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X