Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asisten Mourinho Puji Gol Berkualitas Oscar

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 September 2014 | 14:16 WIB
Oscar
Richard Heathcote/Getty Images
Oscar

Asiten pelatih Chelsea, Steve Holland angkat topi atas gol yang diciptakan Oscar dalam pertandingan kontra Bolton Wanderers di Stamford Bridge, Kamis (25/9) dini hari WIB. Menurut Hollad, gol tersebut sangat berkualitas.

Chelsea berhasil membuka keunggulan melalui tendangan Kurt Zouma. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Bolton Wanderers, pemain asal Perancis sukses memperdaya kiper Bolton pada menit ke-25.

Sayang, keunggulan Chelsea hanya bertahan enam menit. Matthew Mills sukses mencetak gol penyama yang memaksa babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1.

Beruntung bagi Chelsea memiliki seorang Oscar. Pemain asal Brasil mencetak gol sekaligus memberikan kemenangan 2-1 untuk The Blues di pertandingan babak ketiga Piala Liga.

Tendangannya dari luar kotak penalti tak mampu diselamatkan oleh kiper Bolton kawalan Andrew Lonergan. Tak ayal, gol tersebut pun menuai pujian dari Steve Holland.

"Itu merupakan tendangan yang berkualitas," puji Holland.

"Kami sudah katakan di babak pertama bahwa kami senang dengan semuanya, namun kami butuh satu atau dua individu yang mampu menambah kualitas untuk membuat perbedaan. Momen berkualitas seperti itu sudah membuat perbedaan, hal tersebut membuat kami menang." tutur Holland.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X