Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hari Ini 14 Camper Putra-Putri Terbaik Terpilih

By Eko Widodo - Kamis, 25 September 2014 | 09:10 WIB
Suasana saat makan bersama Wali Kota Surabaya, semalam.
DBL Indonesia
Suasana saat makan bersama Wali Kota Surabaya, semalam.

Setelah melakukan pelatihan intensif sejak Minggu (21/9), para camper Honda Developmental Basketball League (DBL) Camp 2014. Pengumuman akan dilakukan malam ini di Atrium DBL Arena, Surabaya.

Penentuan 28 nama selalu memberikan suasana ketegangan. Maka, kemarin mereka diberikan kesempatan refreshing dalam welcome dinner di Taman Surya di kantor Pemerintah Kota oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Mereka pun mendapat suntikan motivasi dari Wali Kota Surabaya

Phemiralna Sewimira, camper putri SMAN 2 Jayapura mengaku sangat senang bisa bertemu orang nomor satu di Surabaya tersebut. “Senang sekali punya kesempatan makan malam bersama dengan Bu Risma,” ujar pelajar kelas XI tersebut dalam rilis DBL Indonesia.

Tri Rismaharini mengungkapkan bahwa ia mendukung Honda DBL Camp. Sejak awal DBL Camp, pemerintah kota Surabaya memang menaruh perhatian besar pada event tahunan ini. Tak heran, setiap tahunnya wallikota selalu menyempatkan diri untuk bertemu para camper dari berbagai provinsi di Indonesia.

“Semoga kalian krasan (betah) di Surabaya dan tidak kangen rumah,” ungkap Tri Rismaharini saat menyambut seluruh camper.

Azrul Ananda direktur PT DBL Indonesia juga menyambut hangat para camper. “Selamat datang di Surabaya. Suatu kehormatan bagi kami bisa terus menggelar Honda DBL Camp di Surabaya,” ujar Azrul.


Editor : Eko Widodo
Sumber : DBL


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X