Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Foto Motor Baru Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

By Tulus Muliawan - Kamis, 20 Maret 2014 | 18:45 WIB
Motor baru Yamaha
Crash.net
Motor baru Yamaha

Yamaha Factory resmi meluncurkan motor terbarunya jelang menghadapi Grand Prix Qatar, Rabu (19/3) waktu Qatar. Motor baru inilah yang akan digunakan oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi untuk mengarungi musim balap 2014.

Setelah tampil tanpa sponsor utama sejak 2010, Yamaha kembali menggandeng perusahaan raksasa telekomunikasi asal Spanyol, Movistar. Yamaha dan Movistar menjalin kerja sama selama lima tahun ke depan.

Selain menampilkan logo Movistar hampir di semua sisi motornya, Yamaha juga menyertakan logo Monster Energi dan perusahaan pelumas terkemuka asal Jepang, Eneos.

Yamaha juga masih menggunakan tagline andalan berbahasa Indonesia di motornya, yakni Semakin Di Depan. Ini merupakan salah satu upaya Yamah untuk terus meningkatkan penjualan produk di Indonesia.

Sebelum diluncurkan di Qatar, Yamaha telah lebih dulu memamerkan motor barunya ini secara tertutup di Jakarta, Januari 2014 lalu. Pada kesempatan itu, Lorenzo dan Rossi sempat mampir bertemu Gubernur Jakarta, Joko Widodo, di Balai Kota Jakarta.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X