Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Edin Dzeko Tak Beda Jauh dari Vermaelen

By Suryo Wahono - Kamis, 20 Maret 2014 | 17:38 WIB
Edin Dzeko, setali tiga uang dengan Vermaelen.
Getty Images
Edin Dzeko, setali tiga uang dengan Vermaelen.

Situasi dilematik yang dialami Vermaelen tak ubahnya seperti posisi Dzeko di Manchester City. Penyerang Bosnia itu kalah favorit dari Sergio Aguero dan Alvaro Negredo di lini depan Citizens.

Kontrak Dzeko di klubnya sekarang pun bakal habis pada Juni 2015. Pada Selasa (18/3), mencuat juga kabar bahwa City menolak menjual Dzeko ke Arsenal dan klub lain EPL.

Goal mengungkapkan City merelakan sang bomber pergi pada musim panas nanti dengan syarat tadi, hanya pindah ke klub luar Inggris, dan dengan tawaran tepat.

Manchester Biru mematok angka 15 juta pound jika ada klub yang menginginkan jasa eks jagoan Wolfsburg itu. Dari sisi pribadi, Dzeko ingin bergabung dengan klub yang menawari gaji sekitar 150 ribu pound per pekan.

Wakil Serie A Italia, Internazionale, sudah mengamati perkembangan kondisi Dzeko. Begitu juga Borussia Dortmund hingga Napoli.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X