Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thomas Vermaelen: Keberatan Bermain Tim EPL Lain

By Editor Eko Widodo - Kamis, 20 Maret 2014 | 17:17 WIB
Thomas Vermaelen (kanan)
Getty Images
Thomas Vermaelen (kanan)

Konfirmasi dari Alex Kroes, agen Thomas Vermaelen, pada Februari lalu itu pun menimbulkan berbagai tafsiran. Express mengungkapkan Arsenal dan Vermaelen telah menyepakati kepindahan sang pemain pada akhir musim nanti.

Kabar ini pun disambut baik kapten Manchester City, Vincent Kompany. Sebagai rekan senegara Vermaelen di Belgia, Kompany menyarankan  agar The Citizens segera mengambil langkah mendatangkan Verminator.

Keberminatan City terhadap pemain kelahiran 14 November 1985 itu memang sesuai dengan kebutuhan klub akan bek sentral mumpuni. Pendukung City sudah gerah melihat kecerobohan rutin Martin Demichelis dan inkonsistensi Joleon Lescott di lini belakang.

Saat ini, kontrak Vermaelen di Arsenal tinggal tersisa sampai Juni 2015. Harga pasarnya berada di kisaran 12 juta pound, tapi jumlah itu amat mungkin dipangkas karena keinginan Vermaelen tampil reguler di klub lain.

Hanya, Metro melansir bahwa transfer bisa terhambat karena ditentang kubu Gunners dan pendukungnya sendiri. Kalaupun Vermaelen mesti dijual, dia diharapkan tak pindah ke klub rival di Premier League.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X