Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Tertahan, Leverkusen Raih Tiga Poin

By Tulus Muliawan - Kamis, 25 September 2014 | 03:00 WIB
Borussia Dortmund ditahan imbang di Signal Iduna Park.
Alex Grimm/Getty Images
Borussia Dortmund ditahan imbang di Signal Iduna Park.

2 menghadapi Stoccarda, Kamis (25/9).

Parahnya, Dortmund justru tertinggal lebih dulu lewat dua gol yang dibuat Daniel Didavi pada menit ke-48 dan 68. Dortmund mampu membalas dua gol lewat Aubameyang (73') dan Ciro Immobile (86').

Hasil imbang ini memperburuk kondisi Dortmund di kompetisi BUndesliga musim ini. Mereka turun ke peringkat delapan dengan nilai sembilan, hasil dua kali menang, dua kali kalah, dan sekali seri.

Pada pertandingan lainnya, Leverkusen berhasil menjaga persaingan di papan atas setelah menundukkan Augsburg 1-0. Gol tunggal Leverkusen dicetak oleh Son Heung-min pada menit 33.

Hingga pekan kelima, Leverkusen menempati posisi kedua dengan nilai 10, hasil tiga kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. Posisi teratas masih dikuasai Bayern Muenchen dengan 11 poin.

Hasil Lengkap:

Borussia Dortmund 2 - 2 Stoccarda
Bayer Leverkusen 1 - 0 Augsburg
Borussia M'gla 1 - 0 Hamburger SV
Hannover 96 1 - 0 Colonia
Hertha BSC 1 - 0 Wolfsburg


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X