Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giuseppe Rossi Tak Sabar untuk Comeback

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 20 Maret 2014 | 17:00 WIB
Giuseppe Rossi
Getty Images
Giuseppe Rossi

Striker Fiorentina, Giuseppe Rossi, membawa kabar baik untuk fan La Viola. Pemain 27 tahun itu dilaporkan bisa sembuh dari cedera lebih cepat dari yang diperkirakan.

Giuseppe Rossi mengalami cedera di bagian persendian kaki pada Januari 2014. Akibat cedera yang dialaminya ia diperkirakan perlu beristirahat hingga Mei 2014.

Akan tetapi, hasil pemeriksaan terakhir menunjukkan bahwa Rossi sudah bisa beraksi kembali bulan depan. Ia bahkan akan terbang hari ini, Kamis (20/3) untuk berada di Stadio Franchi guna menyaksikan pertandingan leg kedua Liga Europa antara Fiorentina melawan Juventus pada Jumat (21/3) dini hari WIB.

"Saya sangat senang dengan kemajuan dari hari ke hari. Saya juga tak sabar untuk mengetahui tanggal yang tepat untuk saya bisa bermain kembali," kata Rossi dalam wawancara dengan New York Times.

"Tetapi, masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam persiapan untuk kembali," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X