Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menez: PSG Selalu Utamakan Pemain Asing!

By Tulus Muliawan - Kamis, 25 September 2014 | 02:00 WIB
Jeremy Menez, kritik kebijakan mantan klubnya.
Olivier Morin/AFP/Getty Images
Jeremy Menez, kritik kebijakan mantan klubnya.

Germain berganti pelatih dari Carlo Ancelotti ke Laurent Blanc.

Dalam sebuah wawancara dengan France Football, Menez buka-bukaan soal apa yang dialaminya bersama PSG. Eks winger AS Roma itu mengaku kecewa karena manajemen klub selalu mementingkan pemain asing ketimbang pemain lokal.

Menez merasa dirinya mampu tampil jauh lebih baik ketimbang para pemain asing yang membela PSG. Menez dibeli pada 2011 dengan harga 8 juta euro dari AS Roma dan mampu memberikan peran besar untuk PSG dalam dua musim pertama.

"Dari segi statistik, saya jauh lebih baik dari pemain PSG lainnya. Saya juga mencatatkan sejarah klub lewat gol ke gawang Lyon, sekaligus memastikan gelar Ligue 1 2013. Dibanding pemain-pemain lain yang lebih mahal, jelas saya lebih baik, kan?" kata Menez.

"Coba lihat Lucas. Dia dibeli dengan harga 40 juta euro lebih, tapi hanya mampu membuat tiga gol. Apalagi dia adalah seorang pemain Brasil. Mungkin saat ini lebih baik jadi pemain asing di PSG," ujar penyerang berusia 28 taun tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Frace Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X