Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maldini: Milanku Mendekati Masa Kehancuran

By Editor Eko Widodo - Kamis, 20 Maret 2014 | 16:52 WIB
Paolo Maldini, mencemaskan Milan.
Getty Images
Paolo Maldini, mencemaskan Milan.

Legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini, melontarkan kritik pedas terhadap mantan klubnya. Pria yang semasa bermain dijuluki Si Bendera Milan ini kecewa dengan I Rossoneri yang dianggapnya mendekati masa kehancuran. Anggapan tersebut mengacu pada dua kekalahan beruntun yang terjadi di Liga Champion (vs Atletico) dan Liga Italia (vs Parma).

Maldini, yang menyaksikan dua kekalahan tersebut secara langsung dari tribun penonton, heran dengan penampilan Mario Balotelli dkk. Menurut dia, Sang Merah-Hitam saat ini jauh melenceng dari apa yang telah dibangun dengan kerja keras selama 10 tahun terakhir.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, mantan bek tangguh yang kini berusia 45 tahun tersebut pun meminta Adriano Galliani, selaku CEO klub, untuk segera mencanangkan proyek jangka panjang demi menyelamatkan I Diavolo Rosso alias Sang Iblis Merah dari bibir jurang kehancuran.

“Saya tidak melihat Milan memiliki proyek jangka panjang. Mereka hanya peduli pada hasil yang diterima hari ini, tanpa memikirkan hari lainnya. Padahal tim ini membutuhkan sebuah tujuan untuk kembali ke persaingan di papan atas,” kata Maldini.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Indra Citra Sena




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X