Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar di Tempat Ketiga, Suara Dua Kiblat

By Editor Eko Widodo - Kamis, 20 Maret 2014 | 16:36 WIB
Neymar, tak terlalu dipercaya.
Getty Images
Neymar, tak terlalu dipercaya.

Gerardo “Tata” Martino mungkin menjadikan laga kontra Citizens tersebut sebagai uji kelayakan menjelang el clasico. Kala itu Neymar kalah bersinar ketimbang Alexis Sanchez. Di partai berikut versus Osasuna, Neymar bahkan tak diberi kesempatan masuk lapangan karena duet Alexis dan Pedro Rodriguez tampil ciamik saat menemani Lionel Messi menciptakan rekor abadi klub.

Berdasarkan dua partai terakhirnya itu, tak mengherankan bila publik menaruh Neymar di tempat ketiga dalam urutan bomber yang layak memakai jersey Blaugrana di Santiago Bernabeu nanti.

Di kedua jajak pendapat yang dilakukan terpisah di Marca dan Sport, tampak nyata bahwa Barcelonistas menginginkan Pedro dan Alexis sebagai pelengkap trisula bersama Messi.

Jika situs Marca memperlihatkan perbandingan 54,4 persen untuk Pedro, 29,4 persen untuk Alexis, dan 16,2 persen untuk Neymar, situs Sport menunjukkan angka 51 persen, 33 persen, dan 16 persen.

Mengingat kedua media punya kiblat yang berseberangan, Marca pro pada Madrid dan Sport pro Barcelona, artinya suara mayoritas memang tak menginginkan Neymar masuk starting line-up di el clasico.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sapto Haryo Rajasa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X