Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dalam Laga Debut, Ospina Tetap Bahagia

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 September 2014 | 21:44 WIB
David Ospina
Ian Kington/Getty Images
David Ospina

Kiper Arsenal, David Opsina mengaku puas dengan penampilan perdananya mengawal jala Meriam London. Meskipun kalah, Ospina mengakui bahwa ia masih beradaptasi dengan permainan di Inggris.

Arsenal terpaksa tersingkir dari Piala Liga 2014/2015 usai kalah 1-2 dari Southampton. Meskipun demikian, David Ospina mengaku bahagia karena laga tersebut menjadi yang perdana bagina tampil sebagai starter.

"Saya sangat bahagia menjalani debut dan bermain di laga perdana saya untuk Arsenal. Sayang, kami tak meraih kemenangan dan hasil akhir memusuhi kami. Tapi saya akan tetap bekerja keras," kata Ospina.

Selain itu, kiper asal Kolombia memuji gol kedua Southampton. Menurutnya, gol tersebut sangat berkelas.

"Gol kedua Southampon sangat bagus dan Nathaniel Clyne adalah pemain yang benar-benar memiliki skill yang bagus. Ada banyak pemain di dalam kotak penalti dan saat saya melihat bola, itu sudah bergerak dan saya tak punya waktu untuk bereaksi." jelas Ospina.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X