Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Akui Mengidolakan Frank Lampard

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 September 2014 | 21:10 WIB
Didier Drogba berpelukan dengan Frank Lampard
Simon Stacpoole/Getty Images
Didier Drogba berpelukan dengan Frank Lampard

Penyerang Chelsea, Didier Drogba mengaku sangat mengidolai Frank Lampard. Keduanya tampak berpelukan usai pertandingan Manchester City kontra Chelsea, Minggu (21/9) malam WIB.

Didier Drogba dan Frank Lampard memang memiliki hubungan yang erat saat kedunya masih berseragam Chelsea. Wajar saja, mengingat keduanya pernah bekerja sama menghadirkan sejumlah gelar di Stamford Bridge.

Ada momen menarik ketika kedua bertemu, bukan sebagai rekan melainkan sebagai lawan. Sebab, Lampard kini menjadi bagian dari Manchester City. Meskipun demikian, Drogba mengaku sangat mengidolai sosok Lampard.

"Pria ini...menunjukkan sekali lagi mengapa aku mengidolainya!!!" kata Drogba dalam akun Instagram miliknya.

"Benar-benar seorang pria sejati, pemimpin yang hebat, profesional, seorang gol yang hebat dan Blues sejati. Semoga beruntung sang legenda!!" tambah Drogba.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X