Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sandro Alami Cedera Konyol

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 24 September 2014 | 20:57 WIB
Sandro
PAUL ELLIS/AFP
Sandro

baru ini. Punggawa Queens Park Rangers itu mengalami cedera lutut.

Cedera tersebut dapat dilabeli konyol karena terjadi sesaat setelah lelaki berumur 25 tahun itu merayakan golnya di sesi latihan.

Menurut Manajer QPR, Harry Redknapp, Sandro meluncur di lapangan dengan kedua lututnya sembari bersorak girang. Lantaran di markas QPR, Harlington, sangat kering, gelandang berpaspor Brasil itu merasakan ngilu pada lututnya. Walhasil, Sandro melewatkan duel EPL kontra Stoke, Sabtu (20/9).

Redknaap kini menanti hasil pemeriksaan mantan pemain Tottenham itu. Ada kemungkinan Sandro kudu melewatkan duel melawan Southampton, Sabtu (27/9).

Sandro sangat ceroboh mengingat dirinya sudah sering didera masalah lutut. Pada Januari 2013, dia nyaris gantung sepatu karena cedera tersebut. Masalah serupa menimpanya pada awal 2014.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X