Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Negredo Akan Pulih Lebih Cepat?

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 September 2014 | 20:32 WIB
Alvaro Negredo
Manuel Queimadelos/Getty Images
Alvaro Negredo

Striker Alvaro Negredo saat ini memang masih mengalami cedera, meski telah berganti klub dari Manchester City ke Valencia. Namun, kabarnya striker berusia 29 tahun itu akan segera pulih dari perkiraan awal.

Negredo mengalami cedera parah pada tulang metatarsal di kaki kanannya. Mantan penyerang Sevilla itu pun dikabarkan baru akan segera pulih pada akhir Oktober 2014 setelah menjalani operasi pada Juli lalu.

Namun, menurut kabar dari Spanyol bahwa Negredo dikabarkan akan segera bergabung bersama rekan-rekan barunya di Valencia untuk berlatih. Hal ini mengartikan bahwa ia akan segera kembali tampil di lapangan dan membela Los Che untuk pertama kalinya.

Hal ini tentu membuat pelatih Nuno Espirito Santo merasa senang. Bahkan, pelatih asal Portugal itu pun sudah berharap bahwa Negredo bisa segera tampil pada awal Oktober menghadapi Atletico Madrid.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X