Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nevin: Virgil van Dijk Solusi Tepat Man. United

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 September 2014 | 19:06 WIB
Virgil van Dijk
Christian Hofer/Getty Images
Virgil van Dijk

Mantan anggota timnas Skotlandia, Patrick 'Pat' Nevin memberikan masukannya kepada Manchester United untuk membenahi lini pertahanan yang buruk. Mantan pemain Chelsea dan Everton itu menyarankan United memboyong Virgil van Dijk.

Hal ini dikarenakan United yang sempat unggul 3-1 dari Leicester City di pekan ke-5 Premier League, berakhir dengan kekalahan 3-5. Hal itu menunjukkan bahwa pertahanan United memiliki banyak sekali permasalahan.

Nevin percaya bahwa Van Dijk dapat menjadi andalan United setelah tampil memukau bersama Celtic dan selalu mendapat kepercayaan dari semua pelatih yang menangani The Bhoys. Selain itu, keberadaan manajer Louis van Gaal yang sama-sama berasal dari Belanda, tentu akan memudahkan pemain berusia 23 tahun itu memahami keinginan sang manajer.

"Manchester United bebar-benar membutuhkan bek tengah yang sangat kuat yang juga dapat membangun permainan dari belakang," kata Nevin kepada Soccer News.

"Virgil van Dijk adalah sosok paling sempurna bagi mereka. Jika saya adalahManchester United, saya akan segera menghubinginya dalam waktu dekat," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : InsideFutbol


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X