Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keylor Navas Sembunyikan Rahasia dari Casillas

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 September 2014 | 18:18 WIB
Keylor Navas
Helios de la Rubia/Getty Images
Keylor Navas

Kiper Keylor Navas mengaku bahwa dirinya sudah tahu bahwa akan bermain menghadapi Elche satu hari sebelum pertandingan. Namun, hal tersebut ia sembunyikan dari Iker Casillas di sesi pelatihan.

Navas mengaku sangat senang setelah mendengar hal tersebut langsung dari pelatih Carlo Ancelotti. Namun, demi menjaga hubungan baik dan menghindari suasana yang tidak menyenangkan dengan Casillas, kiper asal Kosta Rika itu memilih untuk menyembunyikannya dan tidak meminta saran apa pun kepada sang kapten.

"Saya sempat berbicara dengan pelatih satu hari sebelum pertandingan dan dia bilang saya akan bermain. Saya sangat bergairah untuk mendapatkan kesempatan tersebut, tapi saya tidak membicarakan hal ini kepada Iker, meskipun kami memiliki hubungan yang baik," kata Navas.

"Tidak ada yang bisa saya katakan lebih banyak tentang hal ini karena kami berdua lebih banyak bersama staf pelatih," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X