Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefano Fiore Jagokan Juventus untuk Scudetto

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 24 September 2014 | 17:55 WIB
Stefano Fiore
Getty Images
Stefano Fiore

Mantan internasional Italia, Stefano Fiore percaya bahwa Juventus masih favorit sebegai peraih gelar Serie A musim ini, meskipun kemajuan Roma sangat pesat.

Dalam sebuah wawancara dengan situs Gianluca Di Marzio, mantan gelandang Udinese dan Lazio itu berbicara menjelang pertandingan antara dua mantan klubnya.

"Ini adalah dua tim yang sama-sama bagus, untuk satu alasan atau lainnya, yang sangat penting bagi karir saya," kata Fiore, yang pernah meraih 38 caps internasional.

"Saya tidak punya favorit, saya sangat dekat dengan kedua tim. Mungkin saya berharap untuk hasil imbang."

Ketika ditanya tentang persaingan untuk Scudetto, ia tidak ragu menjatuhkan pilihan.

"Setelah tiga gelar dengan skuat yang tetap praktis tidak berubah, itu normal untuk mempertimbangkan Juventus sebagai favorit," ujarnya.

"[Tapi] saya pikir Roma telah menjembatani kesenjangan dari tahun lalu dan akan memberi mereka waktu yang sulit sampai akhir."

"Dan kemudian ada Milan dan Napoli. Ini akan menjadi kejuaraan besar, tetapi Juventus dan Roma masih selangkah di depan."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X