Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Senang dengan Rotasi Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 September 2014 | 17:20 WIB
Asier Illarramendi (kanan), sangat dibutuhkan Real Madrid.
David Ramos/Getty Images
Asier Illarramendi (kanan), sangat dibutuhkan Real Madrid.

5 menghadapi Elche, Real Madrid sukses meraih kemenangan besar 5-1. Padahal, pelatih Carlo Ancelotti telah melakukan beberapa rotasi di dalam timnya.

Ancelotti tercatat melakukan empat rotasi pemain. Keylor Navas, Raphael Varane, Asier Illarramendi, dan Francisco 'Isco' Roman Alarcon tampil sejak menit pertama menggantikan Iker Casillas, Pepe, Luka Modric, dan Karim Benzema.

Ancelotti mengaku senang dengan penampilan para pemain cadangannya, terutama Illarramendi yang sangat termotivasi untuk bisa selalu menjadi pilihan utama Real Madrid. Pelatih asal Italia itu memuji mantan gelandang Real Sociedad tersebut sebagai pemain yang sangat dibutuhkan Los Merengues.

"Saya sangat senang dengan penampilannya. Dia pemain yang sangat penting bagi tim kami dan pemain yang siap saat dibutuhkan," kata Ancelotti kepada Marca.

"Rotasi sangat penting bagi semua pemain dan semua membuat semua pemain menjadi termotivasi. Kami memiliki banyak pertandingan dan itu sangat normal untuk melakukan rotasi. Para pemain yang sudah beristirahat (di laga kontra Elche) akan bermain pada Sabtu (menghadapi Villarreal)," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X