Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suso Gugup Jalani Maraton Penalti

By Ade Jayadireja - Rabu, 24 September 2014 | 16:05 WIB
Suso
Getty Images
Suso

Punggawa Liverpool, Suso, mengaku gugup ketika ambil bagian dalam adu penalti melawan Middlesbrough di putaran ketiga Piala Liga, Rabu (24/9) dini hari WIB.

The Reds versus Middlesbrough bermain imbang 2-2 hingga berakhirnya dua kali perpanjangan waktu. Satu dari dua gol yang dilesakkan Liverpool dicetak oleh Suso.

Di babak tos-tosan, akhirnya menang dengan skor 14-13. Dari total 15 eksekutor yang diturunkan Liverpool, hanya Raheem Sterling yang gagal menghasilkan angka.

"Saya tidak pernah melihat penalti sebanyak ini. Kami mengatasinya dengan sangat baik dan Simon Mignolet juga bagus," ujar Suso seperti dilansir laman resmi klub.

"Tentu saja mereka mendukung Anda karena kami bermain di kandang, tapi saya sangat gugup. Ini pertama kalinya saya mengambil penalti dalam situasi seperti itu," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X