Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Curhatan Keylor Navas Setelah Debut di Madrid

By Ade Jayadireja - Rabu, 24 September 2014 | 15:43 WIB
Keylor Navas
Getty Images
Keylor Navas

Pertandingan melawan Elche di Santiago Bernabeu, Rabu (24/9) dini hari WIB, menjadi momen membahagiakan bagi Keylor Navas. Ia akhirnya mendapatkan debutnya bersama Real Madrid di laga kompetitif.

Navas, kiper yang didatangkan dari Levante pada musim panas 2014, dipercaya menggantikan Iker Casillas di bawah mistar gawang Madrid. Gawangnya sempat dibobol oleh Edu Albacar pada menit ke-15 melalui titik penalti.

Terttinggal satu gol, Madrid mengamuk. Mereka menggelontorkan lima gol balasan yang empat di antaranya dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

"Bermain di stadion ini adalah sebuah keistimewaan. Ini sesuatu yang spesial dan sesuatu yang selalu saya inginkan," ujar Navas seperti dikutip laman resmi klub.

"Saya berharap memiliki karier panjang di Real Madrid dan menggapai hal besar. Malam ini saya adalah pria yang berbahagia karena tim menang," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X