Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Tawar Bek Everton Rp 282 Miliar

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 20 Maret 2014 | 09:41 WIB
Seamus Coleman
Clive Brunskill/Getty Images
Seamus Coleman

Manchester United dikabarkan menyiapkan tawaran 15 juta pound (282 miliar rupiah) untuk mendatangkan bek Everton, Seamus Coleman pada musim panas mendatang.

Manajer David Moyes berusaha untuk meyakinkan mantan anak asuhnya, Seamus Coleman untuk mengikuti jejaknya ke Old Trafford. Harapan tersebut mendapat lampu merah dari manajemen Setan Merah.

Seperti diwartakan The Mirror, Manchester United telah menyiapkan dana sebesar 15 juta pound (282 miliar rupiah) untuk mengamankan jasa pria Irlandia itu.

United bukanlah satu-satunya klub yang tertarik pada Coleman. Sebab, Arsenal juga dikabarkan tertarik kepada pemain 25 tahun tersebut.

Coleman mendarat di Goodison Park pada tahun 2008 dengan harga hanya 1,1 miliar rupiah dari klub Irlandia, Sligo Rovers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X