Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Siapkan Rp 318 Miliar untuk Luis Muriel

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 20 Maret 2014 | 04:49 WIB
Luis Muriel
Dino Panato/Getty Images
Luis Muriel

Liverpool sedang menyiapkan opsi alternatif untuk mendatangkan penyerang Udinese, Luis Muriel. Hal ini dilakukan jika The Reds tampil di Liga Champion musim depan.

Seperti diwartakan The Metro, Liverpool telah menyiapkan sejumlah dana sebesar 17 juta pound (318 miliar rupiah) untuk mendatangkan penyerang Udinese, Luis Muriel. Nama pemain 22 tahun itu berhasil memikat manajer Brendan Rodgers karena tampil mengesankan bersama klubnya.

Hal ini dilakukan untuk memperkuat lini depan yang selama ini hanya bergantung pada Luis Suarez dan Daniel Sturridge saja. Sebab, klub asal Merseyside itu kini berpeluang besar tampil di Liga Champion musim depan karena menduduki urutan kedua klasemen.

Muriel sendiri merupakan bagian dari skuat tim nasional Kolombia yang berada di grup C bersama Yunani, Pantai Gading, dan Jepang di Piala Dunia 2014. Namanya mulai meroket usai tampil mengesankan bersama udinese.

Eks pengawa Deportivo Cali bergabung bersama Udinese pada tahun 2010. Musim ini, pria bernama lengkap Luis Fernando Muriel Fruto sudah tampil dalam 18 penampilan dan mengoleksi empat gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X