Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Harapkan Tuah Fabregas

By Ade Jayadireja - Rabu, 24 September 2014 | 12:33 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

John Terry berharap banyak kepada rekan barunya di Chelsea, Cesc Fabregas. Ia berharap gelandang asal Spanyol itu bisa membawa kesuksesan buat The Blues.

Usai didatangkan dari Barcelona dengan banderol 30 juta pound, Fabregas langsung nyetel bersama Chelsea. Ia tampil brilian pada laga perdana Premier League 2014/15 di kandang Burnley (16/8).

"Dia punya kontrak jangka panjang dan kami semua berharap dia bisa memberikan kesuksesan untuk Chelsea di masa depan," tutur Terry seperti dilansir ESPN.

"Fabregas jelas seorang pemain kelas dunia. Memiliki pemain berpengaruh dari Spanyol, termasuk Diego Costa, adalah hal yang hebat," imbuhnya.

Sudah lima penampilan dicatatkan Fabregas bersama London Biru di pertandingan kompetitif. Perolehan assistnya saat ini adalah enam.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X