Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Pastikan Chelsea Siap Hadapi Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 20 Maret 2014 | 04:39 WIB
Eden Hazard
Mike Hewitt/Getty Images
Eden Hazard

Eden Hazard menegaskan bahwa Chelsea siap melakoni Derbi London kontra Arsenal yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (22/3). Menurutnya, pertandingan tersebut adalah momen penting di tabel klasemen.

Laga krusial akan tersaji kala Arsenal melawat ke London Barat kandang Chelsea. Skuat asuhan Jose Mourinho tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi usai melaju ke babak perempatfinal Liga Champion.

Eden Hazard mengungkapkan bahwa baik Liga Champion dan Premier League adalah kompetisi yang menjadi fokus timnya saat ini. Oleh karena itu, misi wajib menang menjadi poin utama The Blues kala menjamu The Gunners akhir pekan nanti.

"Liga Champion dan Premier League adalah kedua kompetisi yang megah. Liga Champion langka karena Anda bermain lebih jarang sedangkan Liga Primer sangat penting bagi kami dan kami tahu itu betapa pentingnya bagi para fans juga," kata Hazard kepada situs resmi klub.

"Pertandingan melawan Arsenal akan menjadi momen penting karena terjadi usai kami kalah di liga. Kami memiliki waktu istirahat lebih dan para staf akan membantu kami untuk pulih," jelas pemain asal Belgia itu.

Eks penggawa Lille juga optimistis timnya bisa memberikan yang terbaik dengan cara meraih kemenangan di depan para pendukungnya.

"Kami akan melakukan yang terbaik di depan pendukung sendiri sebab ini adalah big match. Tidak ada yang lebih baik selain kemenangan," tegas pria 23 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X